Strategi Honor Masuk 3 Besar Merek Smartphone di Indonesia

Sales Director Honor Indonesia, Jason Jiang (jas hitam berkacamata).
Sumber :
  • Dok. Honor

VIVA – Dalam rangka mencapai target, smartphone China Honor meresmikan Experience Zone pertama di Indonesia, tepatnya di Roxy Square, Jakarta Barat. Sales Director Honor Indonesia, Jason Jiang, mengaku ingin lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada konsumen di Indonesia.

Bawaslu Sudah Lunasi Honor PKD, Laporkan Kalau Belum Ada yang Terima

"Experience Zone memungkinkan konsumen menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” kata Jason di Jakarta, Minggu, 7 Oktober 2018.

Ia mengaku bahwa inisiatif jangka panjang ini merupakan bagian dari strategi bisnis Honor. Jason berharap solusi ini bisa mendekatkan konsumen dengan produknya.

Viral Sebuah Masjid Cari Imam Tarawih Ramadhan, Honornya Berlipat Kali UMR

Apalagi, Honor memiliki target untuk menembus tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun. Sementara itu, Presiden Honor Indonesia, James Yang mengaku, Experience Zone menjadi wadah konsumen untuk mengulik fitur-fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian smartphone Honor.

"Sejak kami memasuki pasar Indonesia kami berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline. Tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk kami. Selanjutnya kami juga akan hadirkan di Bandung, Semarang dan Surabaya," ujarnya.

Ketua PPS Kayong Utara Tilap Honor Petugas Pemilu untuk Judi Online

Rencananya mereka akan merilis produk serta aksesori terbaru di bulan depan. Sejak memasuki pasar Indonesia, Honor terus memberikan kejutan. Pada April lalu Honor 9 Lite memecahkan rekor di e-commerce Shopee dengan predikat penjualan smartphone terbanyak di flash sale dalam waktu satu menit.

Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin.

Ribuan Pegawai Kota Tangerang Terima Pencairan THR dan TPK

Pencairan THR itu dilakukan secara bertahap bagi para pegawai.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024