Kamera Huawei P20 Pro Lebih Unggul dari iPhone XS Max

Huawei memperkenalkan P20 Pro di Indonesia.
Sumber :
  • Dokumen Huawei

VIVA – Raksasa teknologi China, Huawei, baru saja mendapat hasil pengujian dari situs benchmarking kamera, DxOMark. Situs tersebut membandingkan Huawei P20 Pro dengan smartphone yang baru saja diluncurkan, iPhone XS Max milik Apple. Alhasil, Huawei P20 Pro meraih skor 109 dan kukuh di posisi pertama.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Sejak Maret 2018, ponsel pintar yang memiliki tiga kamera itu terus bertahan di posisi pertama. DxOMark menilai Huawei P20 Pro menetapkan standar tinggi. Ketika dibandingkan dengan iPhone XS Max, mereka mendapati bahwa P20 Pro mampu melakukan zooming dengan kualitas terbaik.

DxOMark adalah organisasi yang melakukan benchmark ilmiah terhadap kualitas gambar dari smartphone, lensa, dan kamera secara netral. Mereka memiliki protokol ilmiah yang ketat sehingga merangkum penilaian mengenai tentang kualitas foto dan video secara independen.

Keren, Jurnal Ahkam UIN Jakarta Masuk 100 Jurnal Terbaik Dunia

iPhone Xs, Xs Max.

iPhone XS dan XS Max.
Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Selain itu, melalui keterangan tertulis, Minggu, 7 Oktober 2018, DxOMark mendapati noise yang rendah dengan hasil gambar yang masih mendetail dari hasil zoom dari P20 Pro. Rendering warna foto juga terlihat lebih hidup.

Rekaman gambar dalam kondisi minim cahaya juga menghasilkan video yang menakjubkan. Dengan demikian, Huawei P20 Pro menempati posisi pertama, dilanjutkan dengan iPhone XS Max, dan disusul HTC U12 Plus.

Uang koin Rp1000 jadul.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Para penggemar koin antik seringkali tertarik untuk mengetahui strategi pemasaran yang efektif dalam menjual uang koin kuno berdenominasi Rp1.000.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024