Ponsel Google Pixel 3 XL Kembali Bocor

Tampilan ponsel Google Pixel
Sumber :
  • androidpolice

VIVA – Peluncuran ponsel Google Pixel tahun ini telah mengalami banyak kebocoran di berbagai sisi. Sebelumnya beredar gambar kemasan dan aksesori pra rilis, namun kali ini adalah kotak terbuka yang lebih memperlihatkan perangkat. Gambar ini terdapat pada situs berbahasa China.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dikutip melalui laman Android Police, Minggu, 7 Oktober 2018, di dalam gambar tersebut seperti menyebutkan bahwa pengguna akan mendapat charger, adaptor USB-A, adaptor headphone, dan earbud USB-C. Untuk layarnya menggunakan OLED 6,3 inci.

Panel belakang terlihat menggunakan material kaca pada bagian atas dan logam untuk sisi bawah. Lalu, dalam situs juga terdapat perbandingan gambar antara iPhone XS Max dengan Pixel 3 XL. Menurut reviewer, Pixel 3 XL nampak cocok dengan kehidupan nyata dan memiliki tingkat noise yang rendah. 

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Dalam review tersebut juga tidak ada informasi tambahan mengenai kamera depan ganda yang selama ini banyak dirumorkan. Akun Twitter milik @jon_prosser mengunggah sebuah foto mengenai fitur top shot. 

"Gunakan top shot untuk mendapatkan foto dengan senyuman, tidak berkedip, dan mengambil selfies groupie yang membuat semua orang di foto tanpa harus menggunakan selfie stick," bunyi tweet-nya.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Sepertinya itu adalah isyarat penggunaan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan pada kamera ganda ponsel. Pengguna pun akan mendapat hasil foto yang luar biasa. 

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024