Xiaomi Mi Mix 3 Meluncur Oktober, Harganya Rp9,7 Juta

Xiaomi Mi Mix 3, ada tanda 5G+
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Bocoran ponsel Xiaomi Mi Mix 3 sudah muncul di internet sejak Juli lalu. Kini, tinggal menghitung hari menunggu perangkat yang mendukung teknologi 5G ini melantai di pasaran. Tepatnya tanggal 15 Oktober 2018.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Seperti diwartakan laman Gadget 360, ditetapkannya tanggal tersebut berdasarkan keputusan Presiden Xiaomi, Lin Bin. CEO Lei Jun juga mengatakan bahwa pihaknya meminta agar rekan bisnis dan timnya mempercepat produksi massal untuk dijual mulai akhir Oktober.

Selain itu, sebuah poster yang menunjukkan Mi Mix 3 juga telah bocor di Weibo. Di situ tertera tanggal peluncuran 15 Oktober, dan menyebutkan tempat Nanjing Olympic Sport Center. Namun, hal ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Mi Mix 3 akan menampilkan slider kamera yang mirip dengan Oppo Find X, tetapi lebih manual.

Varian dengan penyimpanan inbuilt 6GB RAM/64GB ROM akan dibanderol mulai dari $510 setara Rp7,6 juta. Untuk RAM 6GB/128GB, seharga $555 atau Rp8,4 juta, sedangkan model 8GB RAM/128 ROM, senilai $600 atau Rp9 juta.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Selain itu, juga tersedia model penyimpanan 8GB RAM/256GB premium dengan harga mulai dari $645 setara Rp9,7 juta.

Rumor menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Mix 3 kemungkinan membawa layar Samsung QHD+AMOLED dengan teknologi kemasan COP. Ia akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC, dengan kamera selfie 20 megapiksel. (hd)

Model Cantik AI  Lily Rain

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Seorang model berbasis AI, menjadi perbincangan karena kontennya yang diunggah. Ia berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$20.000 atau sekitar Rp317 juta per bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024