3 Keunggulan Realme C1 untuk Kelas Entry Level, Milenial Banget

Realme C1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Produsen perangkat mobile asal China, Realme, membidik segmen entry level dengan meluncurkan C1 di Indonesia. Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengaku ingin menciptakan produk yang bisa bersaing dan terbaik bagi konsumen, khususnya generasi milenial.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Selain itu, ia menyebutkan bahwa Realme ingin memiliki produk dengan harga terjangkau dan performa yang tinggi. "Realme C1 adalah jawaban generasi muda yang ingin memiliki smartphone lengkap. Kami siap menjadi pesaing baru di segmen ini di Indonesia," kata Felix di Jakarta, Selasa, 9 Oktober 2018.

Ia menyebut kalau smartphone entry level lain memiliki layar full screen, sedangkan untuk C1 berukuran 6,2 inci dengan notch atau poni yang bisa memperluas pandangan saat bermain game. 

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Tak hanya itu, Felix juga membandingkan baterai C1 yang dayanya mencapai 4.230mAh dengan ponsel sejenis yang hanya memiliki 3.000mAh.

"Anak muda zaman sekarang menggunakan ponsel untuk bermain game dan bermedia sosial. Dengan baterai 3.000mAh tidak akan cukup," tutur Felix.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Ia pun mengklaim bahwa Ponsel entry level lain hanya memiliki kamera tunggal belakang. Tapi, untuk C1 memiliki dual-camera dengan 13M+2MP, dan untuk kamera depannya sebesar 5MP.

Untuk daya pacu, sama seperti Realme 2 Series, C1 menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Realme C1 hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dengan harga Rp1,5 juta yang bisa dibeli di e-commerce Lazada pada 30 Oktober mendatang.

Gaya hidup milenial dan Gen Z.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Para milenial dan gen Z tidak hanya mendapatkan wawasan berharga tentang 'food waste', tapi diajak mempelajari serta menerapkan gaya hidup berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024