Bos Sony Beri Sinyal Penting PlayStation 5

Ilustrasi PlayStation 5.
Sumber :
  • www.t3.com

VIVA – Sony akhirnya terbuka dengan rencana merilis hardware terbaru yang mengarah ke PlayStation 5 atau PS5. Petinggi Sony mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara ke Financial Times. Kepala Eksekutif Sony Kenichiro Yoshida memang tidak menjelaskan tipe perangkat secara gamblang, namun banyak yang menebak bahwa itu adalah PS5.

PPKM Darurat di Medan, Puluhan Anak-anak dan Remaja Malah Main PS

"Pada titik ini kita perlu memiliki perangkat keras untuk generasi mendatang," ujar Yoshida, dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu 10 Oktober 2018, 

Ada beberapa yang percaya, game streaming bisa menjadi tren di masa depan. Dampaknya pemain menjadi kurang bergantung pada hardware. Makanya Sony bisa mengeluarkan hardware jenis tersebut.

Dilarang Main Playstation, Seorang Bocah Kabur dari Rumah

Yoshida menegaskan, perusahaan memang pernah konfirmasi soal PS5 di masa lalu, namun tidak jelas kepastiannya. 

Bahkan sebuah laporan menyebutkan, sejak awal tahun ini Sony menunjukkan perangkat keras generasi berikutnya baru akan rilis sekitar 3 tahun lagi. 

Polisi Cokok Pelaku Mutilasi di Bekasi Saat Main PS

Artinya mereka menyangkal beberapa laporan sebelumnya. Beberapa analisis meyakini, PS5 dapat diluncurkan pada 2019 atau 2020. Sony dan Microsoft telah melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dengan konsol buatan mereka saat ini dengan masa lalu.

Sony pernah merilis PlayStation Pro, sementara Microsoft merilis Xbox One X yang memungkinkan pemain game untuk bermain game dalam resolusi 4K. Beberapa orang menyatakan konsol bisa saja punah, namun selama masih ada yang membeli, perusahaan akan terus memproduksi itu.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022