Perkokoh Pasar, Grab Luncurkan 2 Fitur Sekaligus di Indonesia

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan aplikasi berbasis transportasi, Grab, merilis dua fitur baru, GrabCar Plus dan Sewa GrabCar. Ini bagian dari pengembangan layanan di Indonesia.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

"Banyak layanan ini kita berikan untuk pengguna Grab. Membaca menjadi kebutuhan yang berkembang di Indonesia," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018.

Ia menyarankan bahwa saat ini penumpang membutuhkan kepastian kendaraan untuk mobilitas mereka yang tinggi. Selain itu, membutuhkan pengalaman yang lebih dari naik transportasi biasa.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

Grabcar Plus menggunakan pengemudi dengan "Rating 5" yang sudah diseleksi. Selain perilaku, kendaraannya juga nyaman. "Bisa lebih cepat dapat mobilnya. Nyaman kendaraannya. Pengemudi bintang 5 berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.

Adapun, Sewa GrabCar ditujukan bagi penumpang yang ingin berpindah ke beberapa titik dalam waktu tertentu. Akan ada pilihan waktu dari 4 hingga 12 jam saat menyewa layanan ini. Ridzki membandingkan dengan layanan sewa mobil lain yang jamnya tidak fleksibel.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

"Biasanya, ada tambahan biaya siluman (dari sewa mobil lain). Tarifnya sudah tahu berapa, termasuk bensin dan tip untuk driver," kata dia. GrabCar Plus sudah hadir di puluhan kota, sedangkan Sewa GrabCar akan hadir di Jabodetabek dan Surabaya.

Ilustrasi motor bekas

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tren saat ini mulai berubah, banyak orang beralih menggunakan skutik matik dibandingkan motor sport karena beberapa alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024