Meizu Luncurkan 5 Varian Smartphone, Mulai 15 Oktober

Ponsel Meizu
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Meizu, menyatakan akan 'kembali' ke Indonesia setelah sempat vakum. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis lima perangkat sekaligus di pasar Tanah Air.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Marketing Global Meizu, Nika Muraveva, mengatakan, sampai akhir tahun nanti mereka akan merilis beberapa produk. Pada Senin, 15 Oktober mendatang terdapat dua produk ponsel kelas menengah dan satu produk ponsel flagship.

"Ada tiga produk smartphone, M6T dan C9 untuk kelas menengah, 16TH untuk seri flagship. Sisanya itu dua aksesoris, pop bluetooth dan EP52 Lite earphone," ujarnya, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Namun Nika belum mau menyampaikan spesifikasi serta harga secara detail. Seri M6T dan C9 dibanderol sekitar Rp1,5 - Rp2 jutaan, sedangkan seri 16TH di atas Rp6 juta.

"Kita mau menaikkan brand awareness makanya juga turut meluncurkan seri flagship. Kita mau customer tahu Meizu, terlepas dia mau beli atau enggak. Untuk nanti penjualannya juga masih online, tapi bukan pre-order," kata Marketing Manager Meizu Indonesia, Pipit Sri Puspita.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Sebelumnya mereka telah meluncurkan lima produk di Indonesia, antara lain Meizu M3, M3 Note, Meizu M5, M5 Note, dan terakhir pada April lalu ialah Meizu M6 yang diklaim mendulang sukses pada penjualan online

Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024