Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7, Ada Cashback Rp500 Ribu

Samsung Galaxy A7
Sumber :

VIVA – Samsung membuka pre-order untuk ponsel seri Galaxy A7 yang baru diluncurkan secara global di Kuala Lumpur, 11 Oktober 2018. Pemesanan untuk wilayah Indonesia dimulai hari ini, 12 Oktober hingga 19 Oktober 2018. 

Konflik Iran Vs Israel, Harga BBM Subsidi Naik?

Mengutip laman Galaxy A Series, harga A7 adalah Rp4,5 jutaan. Pemesanan bisa dilakukan di enam toko online. Ada Blibli, JD.ID, Lazada, Erafone, Shopee, dan Telesindo Shop. 

Belum diketahui spesifikasi lengkap Galaxy A7. Namun dari situs yang sama, layanan pre-order ini menawarkan varian kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB. Ada pula potongan harga, dalam bentuk cashback, sebesar Rp500 ribu. Sehingga, harga akhirnya, Rp3,999 juta.

Daftar Harga Pangan 16 April 2024: Beras hingga Daging Turun

Ada tiga macam warna yang ditawarkan untuk promo potongan harga. Antara lain, Black, Blue, dan Gold.

Namun dalam acara peluncuran di '4X Fun A Galaxy Event', Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 11 Oktober 2018, Galaxy A7 diperkenalkan dalam empat warna, termasuk Pink. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Galaxy A7 menggunakan tiga kamera belakang. Kamera utama belakang dan depan memiliki resolusi 24MP. 

Salah satu lensa berfungsi untuk kedalaman foto atau fitir bokeh. Ada juga fitur 'Live Focus', yang bisa menambahkan soft light untuk menampilkan bentuk dan sentuhan seni. 

Serta lensa lainnya menyajikan efek ultra wide yang mencapai 120 derajat. 

Bixby masih akan menemani pengguna Samsung dalam seri A7. Asisten digital itu dikatakan mampu melakukan lebih baik untuk para penggunanya. 

A7 menggunakan Dolby Atmos. Suara yang dihasilkan akan berada dalam ruang tiga dimensi. Uniknya, sensor fingerprint A7 terletak di bagian samping ponsel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya