Bocoran Huawei P30 Pro, Punya 5 Kamera dengan Sensor 40MP

Bocoran Huawei P30 Pro
Sumber :

VIVA – Melalui seri P20 Pro, Huawei meraih kesuksesan penjualan yang signifikan. Perangkat tersebut memperkenalkan sistem tiga kamera untuk menyajikan kekuatan fotografi yang lebih baik di cahaya rendah. Ditambah dengan zoom optik 3 kali.

Dirut Pupuk Indonesia Minta Pemerintah Lanjutkan Program Gas Murah, Ini Alasannya

Agaknya, Huawei ingin melanjutkan kesuksesannya. Karena belakangan ini sudah beredar desas-desus dan bocoran seri yang akan dirilis, yaitu P30 Pro.

Seperti diwartakan laman T3, sebuah video dari Tech Configuration memberikan bocoran tentang wujud ponsel yang akan dirilis produsen teknologi dari Shenzhen, China itu.

Dirut Bulog Beberkan Penyebab Harga Beras Sulit Turun ke Harga Semula

Dalam video yang katanya bersumber dari rumor dan kebocoran industri, P30 Pro yang masuk kategori smartphone flagship, memiliki takik yang jauh lebih kecil. Seolah-olah nyaris tak cukup untuk memuat sistem kamera depan ganda, dengan lensa 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Keduanya memiliki Optical Image Stabilization (OIS).

Di sisi kamera belakang, Huawei P30 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang mirip dengan yang diperkenalkan dengan P20 Pro awal tahun ini. Spesifikasinya mencakup sensor utama 40MP, dikombinasikan dengan 22MP+12MP.

Mendag Zulhas Cek Harga Sembako di Kota Bogor: Harga Mulai Turun, Alhamdulillah

Huawei kabarnya juga menyertakan layar AMOLED HD 6,3 inci yang sangat detail. Bezel di sekitar tepi layar menyajikan rasio 19.5: 9. Bodinya dibuat melengkung untuk menjaga fisik ponsel muat di saku, meskipun layar berukuran besar.

Dari segi konektivitas, Huawei juga akan mengikuti jejak OnePlus dan menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar kaca, untuk menghemat ruang di bagian depan handset. Meski begitu, informasi yang beredar baru bersifat bocoran. Kita harus menunggu hingga tahun 2019, untuk melihat desain P30 Pro yang resmi dan final.

Harga beras naik

Harga Eceran Tertinggi Beras Naik, Bos Bapanas Buka-bukaan Alasannya

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas), Arief Prasetyo Adi buka-bukaan soal alasan Pemerintah menaikkan Harga Eceran Tertinggi (HET) beras hingga 23 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024