Kanye West Bujuk Trump Ganti Air Force One dengan iPlane

Kanye West bertemu dengan Presiden Donald Trump
Sumber :
  • Instagram/@macdanielsblog

VIVA – Rapper Kanye West punya ide gila untuk tumpangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Pesohor dunia itu menawarkan kepada Trump untuk mengganti pesawat kepresidenan, Air Force One dengan pesawat hidrogen bernama iPlane. 

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Dikutip dari Metro, Jumat 12 Oktober 2018, saat menghadap Trump di Oval Office, White House, West terlihat serius. Dia tak cuma modal omongan saja. Suami Kim Kardashian itu bahkan memamerkan konsep iPlane kepada Trump. 

"Pesawat ini didayai hidrogen, dan beginilah seharusnya presiden kita terbang. Kita memiliki Apple, perusahaan Amerika, yang bisa mengerjakan ini," jelas West meyakinkan.

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

West tak henti memberikan keyakinan kepada Trump untuk memakai pesawat iPlane. 

"Ini adalah presiden kita. Dia harus menjadi yang paling segar, pesawat paling gaya dan fesyen, dan pabrik terbaik," ujar West. 

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tahu Senyuman Anda Itu Berat Sekali

Usut punya usut, konsep iPlane yang dipamerkan berasal dari sebuah tesis desainer industri Shabtai Hirshberg yang dipublikasikan 2012, Tesis tersebut berjudul 'imagining the future of air travel in 2030'. 

Dalam keterangannya ke laman The Verge, Hirshberg konsep pesawat itu tak didesain bisa terbang berbasis hidrogen. iPlane terbang mengandalkan mesin hibrida turboprop ultra tinggi. (ren)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo: Kita Harus Bersatu di Dalam atau Luar Pemerintahan

Prabowo mengajak semua pihak untuk bersatu demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024