Gradasi Warna Samsung Galaxy A9 Bakal Jadi Tren

Ponsel Samsung Galaxy A9
Sumber :
  • Dok. Vina

VIVA – Selain menawarkan keunggulan empat kamera belakang, Samsung Galaxy A9 juga menampilkan gradasi tiga warna. Ada Lemonade Blue, Bubblegum Pink, dan juga Caviar Black.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"A9 ada warna Lemonade Blue, biru hijau kekuningan gitu. Karena kita mau memperlihatkan kalau si milenial yang energetik dan fun. Jadi vibrant banget nih warnanya," kata IT&Mobile Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 12 Oktober 2018. 

Sedangkan untuk Bubblegum Pink, Selvia menyatakan, warna ini mewakili milenial yang memiliki karakter bahagia, ceria dan bersinar. Bagi pengguna yang ingin kesan elegan, bisa memilih warna Caviar Black.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Pilihan untuk menghadirkan tiga warna gradian itu, menurut Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Gallant, berdasarkan pertimbangan pasar.

"Semuanya pasti berangkat dari consumer survey. Begitu pula yang dilakukan Samsung," kata Danny. 

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Dia menambahkan, pihaknya konsisten untuk menghadirkan produk yang berasal dari survei dan insight pelanggan. 

Untuk tiga warna tersebut, Denny meyakini akan menjadi tren. Milenial akan menyukainya dari saat ini hingga masa mendatang. 

"Kita biasa menjadi trendsetter. Yakin warna yang akan disukai milenial mulai dari sekarang dan sampai ke 2019 nanti," ujarnya. 

Galaxy A9 diperkenalkan dengan empat kamera belakang. Kamera utama belakang dan depannya berukuran sama 24MP. Ponsel ini akan dirilis secara global pada November 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya