3 Ponsel Meizu Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp1 Jutaan

Ponsel Meizu M6T
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Meizu, baru saja mengumumkan lima perangkat terbarunya di Indonesia, terdiri dari tiga ponsel dan dua aksesoris. Masing-masing seri ponsel tersebut, yaitu 16TH, M6T, dan C9. Sedangkan untuk aksesoris adalah earphone Meizu POP dan EP52 Lite.

Ponsel Meizu Diprotes Pengguna, Admin Tidak Kooperatif dan Banyak Bug

Meizu telah berdiri selama 15 tahun dan fokus pada pengembangan kualitas produk. Untuk penjualan kali ini, perusahaan bekerjasama dengan JD.ID, yang sekaligus menjadi kolaborasi untuk kedua kalinya.

Meizu Overseas President, Guo, mengatakan, kelima perangkat itu akan dirilis secara eksklusif di e-commerce tersebut.

4 Produk Anyar Meizu, Cek Yuk Spesifikasi Lengkapnya

"Selama ini kami fokus mengembangkan produk berkualitas tinggi, mengandung seni dan mencerminkan anak muda. Kami yakin Meizu akan berkembang pesat di pasar. Pasar Indonesia menjadi pasar yang penting bagi kami," ujarnya dalam acara peluncuran, Jakarta, Senin, 15 Oktober 2018.

Adapun ketiga ponsel yang mereka rilis memiliki kelas dan kelebihan masing-masing. C9 mempunyai harga yang paling rendah di antara ponsel seangkatannya. Sedangkan untuk M6T diperuntukkan bagi kelas menengah, dan 16TH merupakan seri flagship.

Smartphone Baru Meizu 16TH, Tanpa Poni Harganya Rp8 Juta

C9 dijual sebesar Rp1 juta untuk RAM 2GB dan ROM 16GB. Seri M6T dibagi dalam dua jenis, RAM 2GB dan ROM 16GB dibanderol Rp1,5 juta, dan untuk RAM 3GB dan ROM 32GB dibanderol Rp1,8 juta. Untuk seri flagship, 16TH dibandrol Rp8 juta dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Peluncuran aksesoris earphone bukan langkah baru bagi mereka. Sebelumnya perusahaan telah berhasil menjual 10 juta earphone secara global. Pada kesempatan kali ini, Meizu meluncurkan dua tipe yang berbeda, yaitu Meizu Pop dan EP52 Lite.

Meizu POP merupakan perangkat tanpa kabel yang koneksinya memanfaatkan akses bluetooth, harganya sekitar Rp1 juta. Seri EP52 Lite ditujukan bagi mereka yang hobi olahraga, dibanderol Rp400 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya