Samsung Galaxy S10 Digosipkan Tak Punya Akses 5G

Prototipe Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • T3

VIVA – Samsung Galaxy S10 sempat dirumorkan akan datang dengan empat varian. Tapi kini, pendaftaran resmi telah mengungkapkan bahwa Samsung bakal merilis tiga versi handset, dan mereka kemungkinan tanpa 5G.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Dilansir dari laman T3, Samsung telah menerima sertifikasi untuk seri Galaxy S10 dari CMIIT China. Dari sini terungkap tiga varian yang disebut: SM-G9700, SM-G9730 dan SM-G9750. Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus memiliki nomor model SM-G9600 dan SM-G9650, jadi seri yang baru disertifikasi itu, jelas merupakan generasi penerusnya.

Terkait dengan 5G, CEO Samsung menjelaskan bahwa itu akan muncul pada 2019, tetapi Samsung memunculkan perangkat 5G dalam seri ponsel tersendiri.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Rumor yang beredar, mengacu pada pernyataan itu, terkesan bahwa ponsel 5G Samsung akan benar-benar terpisah dengan seri S10. Dengan kata lain, akan ada perilisan seri handset Samsung khusus 5G, setelah peluncuran Galaxy S10.

Meski begitu, untuk memastikannya, tentu kita hanya harus menunggu sampai pihak Samsung memberi konfirmasi, atau dalam sesi peluncuran Galaxy S10 yang akan diselenggarakan awal tahun 2019.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024