4 Produk Anyar Meizu, Cek Yuk Spesifikasi Lengkapnya

Meizu 16TH
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Meizu baru saja merilis lima produknya di Indonesia pada Senin 15 Oktober 2018. Produk baru Meizu terdiri dari tiga smartphone dan dua aksesori berupa earphone, masing-masing memiliki kelas yang berbeda.

Ponsel Meizu Diprotes Pengguna, Admin Tidak Kooperatif dan Banyak Bug

Berikut ulasan spesifikasi dari masing-masing produk dengan dua smartphone kelas menengah dan dua aksesori earphone: 

Meizu M6T

Smartphone Baru Meizu 16TH, Tanpa Poni Harganya Rp8 Juta

Smartphone Meizu M6T mempunyai tiga pilihan warna, opera black, sky blue dan coral red. Menggunakan material polycarbonate fiber, smartphone ini menjanjikan kenyamanan saat digenggam. Untuk dapur pacunya tertanam Mediatek octa core, baterai 3.300 mAh dan mengadopsi sistem Android Oreo dan Flyme. 

Untuk kameranya yakni 13 dan 2 MP dan kamera selfie 8 MP. Sensor sidik jarinya terletak di bagian belakang yang berada di bawah kamera. Meizu M6T dijual dengan dua versi, untuk RAM 2 GB dibandrol Rp1,5 juta, sedangkan RAM 3 GB dibandrol Rp1,8 juta. Smartphone ini mulai dipasarkan pada 23 Oktober mendatang. 

3 Ponsel Meizu Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp1 Jutaan

Meizu C9

Meizu C9 merupakan smartphone yang memiliki harga terendah di antara tiga smartphone yang baru saja dirilis Meizu. Smartphone Meizu C9 ini dijual bersamaan dengan Meizu M6T yang dibandrol Rp1 juta. Untuk dapur pacunya, Meizu C9 tertanam prosesor Octa Core dengan RAM 2 GB dan daya baterai 3.100 mAh. 

Mengeluarkan warna hitam dan biru, kekuatan kamera smartphone ini pada bagian depan ialah 8 MP dan kamera utama 13 MP. Keamanannya bisa menggunakan opsi pemindai wajah, slot dual SIM card, dan berjalan pada sistem Android Oreo.

Meizu EP52 Lite

Meizu EP52 merupakan earphone yang menggunakan koneksi Bluetooth. Terdapat kabel yang menyambungkan earbud bagian kiri dan kanan dan diperuntukkan bagi mereka yang gemar berolahraga. Perangkat ini terbuat dari material TPE. 

Dengan hanya mengisi baterai selama 2 jam, perangkat ini dapat bertahan selama 8 jam saat digunakan dan 200 jam dalam keadaan standby. Bila tidak digunakan pengguna dapat menempelkan earbud dan akan mati dalam waktu lima menit. EP52 dibandrol sebesar Rp400 ribu dan tersedia pada 16 Oktober. 

Meizu Pop

Meizu Pop juga menjadi aksesori berjenis earphone tanpa kabel. Perangkat ini memiliki berat 5,8 gram yang diklaim memiliki kualitas audio yang menakjubkan. Perusahaan juga membuat perangkat menjadi anti air yang memiliki IPX5.

Baterainya dapat bertahan hingga 15 jam lamanya. Terdapat konektor type C yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian daya. Meizu Pop dibandrol Rp1 juta dan dijual pada 16 Oktober mendatang di e-commerce JD.ID. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya