Montblanc Summit 2, Smartwatch Mewah yang Pakai Snapdragon

Montblanc Summit 2
Sumber :

VIVA – Perusahaan spesialis produk mewah asal Jerman, Montblanc, meluncurkan smartwatch Summit 2. Jam tangan pintar ini merupakan penerus seri Summit, yang telah dirilis pada 2017 lalu.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Summit 2 merupakan jam tangan pertama yang disematkan Snapdragon Wear 3100, chip baru besutan Qualcomm yang dikeluarkan bulan lalu. Secara teori, chip tersebut akan meningkatkan daya tahan baterai lebih lama, dibanding perangkat lain yang ditenagai Snapdragon 2100.

Selain itu, Summit 2, yang dibentuk bundar ini, juga membawa sederet keunggulan dengan karakter mewah yang melekat bersama merek Mountblanc, di antaranya layar kristal safir AMOLED 1,2 inci, RAM 1 GB, penyimpanan 8GB, NFC untuk Google Play, GPS, Bluetooth 4.2, dan WiFi.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Kehebatan lainnya, dari aspek casing 42mm yang kedap air hingga 50 meter. Ditambah fungsi pelacak kebugaran, dan mikrofon yang dapat digunakan untuk berbicara dengan Asisten Google.

Ada juga fitur 'Time Only Mode' baru yang memungkinkan pengguna memakai jam tangan hingga 4-5 hari lebih lama. Namun, jika fitur ini diaktifkan, artinya smartwatch hanya berfugsi layaknya jam tangan biasa.

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

Yang tak kalah menarik, aplikasi Timeshifter diklaim dapat menghilangkan jet lag, dan aplikasi eksklusif Mountblanc Running Coach. Untuk harga satu unit Summit 2 dibanderol 995 dollar AS atau setara Rp15 jutaan.

Ada tiga pilihan case, antara lain; stainless steel, bicolor steel, dan titanium grade 2, yang dapat dipasang dengan 11 pilihan tali berbeda.

Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei Band 9 resmi diperkenalkan di Indonesia yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru. Perangkat ini menghadirkan desain simple yang usung layar mirip smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024