Siap-siap, Xiaomi Mi Mix 3 yang Bisa 5G Diumumkan 25 Oktober

Ilustrasi Mi Mix 3.
Sumber :
  • Phonearea

VIVA – Selama beberapa bulan terakhir, telah beredar  berbagai desas-desus dan kebocoran yang cukup menggoda dari smartphone Mi Mix 3 milik Xiaomi. Sekarang, sepertinya perusahaan asal Tiongkok itu telah memutuskan untuk mengonfirmasi kemunculan seri terbarunya itu, pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Menurut teaser, tampaknya menunjukkan bahwa Mi Mix 3 dapat mendukung 5G. Sebenarnya bukan pertama kalinya Xiaomi membeberkan kemungkinan itu, tapi kali ini ia seolah menegaskannya.

Dari aspek prosesor, Mi Mix 3 sebelumnya dikabarkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Tapi sumber menyebut bahwa chip itu tidak mendukung teknologi 5G. Dengan demikian, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 3 mungkin akan datang dengan dapur pacu yang berbeda.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Fitur lain yang menggoda adalah penyebutan "10G". Tidak jelas apa yang dimaksud, tetapi beberapa orang telah mengartikan bahwa telepon bisa datang dengan RAM 10GB.

Mayoritas smartphone hari ini datang dengan 6GB RAM, sementara ada beberapa dengan 8GB. Jadi, spesifikasi 10GB pasti akan menempatkan Xiaomi di level atas.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dalam hal apapun kita tetap harus menunggu semua rincian dipastikan pada tanggal mainnya, yaitu 25 Oktober. Jadi, simak terus update-nya di laman VIVA Digital tentang Xiaomi Mi Mix 3.

Ilustrasi aplikasi di smartphone

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dua HP (smartphone/ponsel pintar) terendus akan meluncur pada pekan ini atau dua minggu usai Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024