Apple Segera Luncurkan iPad Pro Baru, Nih Bocoran Tampangnya

Undangan Apple untuk acara 30 Oktober 2018
Sumber :
  • Instagram/@irayankhan

VIVA – Tanda-tanda Apple merilis produk barunya pada akhir bulan ini makin terang. Pesaing Samsung itu mengirimkan undangan acara yang digelar pada 30 Oktober 2018 di New York, Amerika Serikat. 

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Dilansir laman BGR, Jumat 19 Oktober 2018, acara itu kan diselenggarakan di Howard Opera House New York. Kemungkinan Apple akan memperkenalkan sejumlah iPad baru di acara tersebut. 

Dari bocoran yang muncul, kemungkinan Apple akan memperkenalkan dua iPad Pro baru. Keduanya memiliki layar masing-masing 11 inci dan 12,9 inci. 

Terobosan Apple Kenalkan Fitur Baru yang Ramah Disabilitas

Menurut kabar, iPad Pro baru ini mengikuti sejumlah hal yang ada di iPhone X. Tablet anyar Apple ini akan menghapuskan tombol home dan menggantinya dengan Face ID. 

Kabar yang beredar, Face ID akan bekerja dengan mode potrait dan landscape. Namun untuk layar, kemungkinan produk ini tak akan menggunakan poni seperti iPhone X.

Mantan Karyawan Apple Dipenjara karena Korupsi

Bezel pada iPad Pro juga akan tampil lebih tipis. Selain itu Apple rilis iPad anyar ini tanpa 3,5 mm headphone jack. 

Kabar terbaru menyebutkan, iPad Pro bisa menggunakan Apple Pencil, yang bisa mengganti perangkat tanpa harus terkoneksi dengan charging port. 

Selain iPad, kemungkinan juga Apple akan memperlihatkan Mac terbaru. Awal tahun ini, analis Ming-Chi Kuo menyatakan, perusahaan itu akan rilis MacBook Pro, iMac dan Mac Mini pada akhir tahun. 

Kepala Eksekutif Apple, Tim Cook tak membantah Mac Mini akan menjadi produk penting bagi perusahaannya ke depan. 

"Kami berencana untuk Mac Mini menjadi bagian penting dari lini produk kami," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya