23 Oktober Xiaomi Black Shark 2 Lahir, Cuma Jago Kandang

Xiaomi Black Shark.
Sumber :
  • www.slashgear.com

VIVA – Ponsel gaming Xiaomi Black Shark pertama tetap eksklusif di China sejak dirilis pada April lalu. Tapi generasi penerusnya, yaitu Black Shark 2 akan tersedia secara global. Besok, 23 Oktober 2018 adalah hari 'kelahirannya'. Seperti diwartakan Phone Arena, perusahaan telah mengkonfirmasi hal itu.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dari sisi internal, Xiaomi Black Shark dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan 128GB penyimpanan internal yang tidak dapat di-upgrade.

Layar 6 inci yang sama, dan baterai 4.000 mAh juga akan disertakan. Untuk memberikan sentuhan yang berbeda, Xiaomi telah mendesain ulang bagian belakang perangkat, dengan mengintegrasikan teknologi Razer Phone 2.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sementara smartphone pendahulunya memiliki tampilan belakang yang sangat agresif, versi baru ini mengadopsi desain yang jauh lebih sederhana, tidak banyak tonjolan.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Xiaomi Black Shark 2

Mayoritas bagian belakang sekarang tampak tertutup kaca hitam, meskipun sebagian besar di kedua sisi diukir dari aluminium. Logo Black Shark besar juga dapat ditemukan di tengah belakang.

Saat ini, belum jelas bagaimana Xiaomi akan menetapkan harga Black Shark 2 saat peluncuran. Namun, konsumen harus berharap itu akan tersedia di China terlebih dahulu, sebelum memperluasnya secara global di kemudian hari. Bahkan untuk Indonesia pun mereka belum ada rencana memasarkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya