GoPro Hero 7 Dirilis, Kualitas Gambar Antigoyang, Harga Pas di Kantong

GoPro Hero 7.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – GoPro merilis kembali action cam Hero 7. Kali ini mereka membawa tiga warna yaitu Black, White, dan Silver. "Orang akan memilih Black karena punya semua ciri yang diinginkan. Jika mau kamera kedua baru akan memilih White atau Silver," kata Marketing Manager GoPro Southeast Asia, Sangeet Singh, di Tangerang, Banten, Selasa, 23 Oktober 2018.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Ia menjelaskan bahwa Hero 7 Black memiliki fitur-fitur unggulan seperti Hypersmooth, Live, Super Photo dan Timewarp. Untuk Hypersmooth sama seperti fungsi seperti Gimbal Camera. Dengan begitu gambar akan terlihat lebih stabil saat keadaan bergerak.

"Gimbal kita gerak, membuat tidak kasar. Untuk Hero 7 sama dengan menjadikan video jadi enak dilihat," ujarnya. Gambar Hypersmooth ini juga membuat fungsi Timelapse menjadi lebih baik. Fitur ini dinamakan Timewarp yang diklaim Sangeet memiliki gambar lebih halus lagi.

Bea Cukai Terima Kunjungan dari Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Ini

Sedangkan, Super Photo, GoPro akan mengetahui obyek yang akan di foto. Selain itu juga bisa melakukan live streaming di media sosial, potrait mode, edit langsung di aplikasi, meningkatkan kualitas suara, serta mode shortclip untuk 15 dan 30 detik.

"Saya merekam 1 jam 15 menit sampai 1 jam 30 menit kalau terus-terusan. Karena itu diperkenalkan fungsi shortclip untuk tidak merekam terus-menerus. Bisa dengan quick edit. Jadi dalam satu hari habis satu baterai saja," kata Sangeet.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

GoPro sudah bisa dibeli sejak minggu lalu di jaringan ritel Urban Republic, Erafone, dan iBox. GoPro Hero 7 Black dijual dengan harga Rp7 juta, Silver Rp5,5 juta, dan White Rp4 juta.

Uang koin Rp1000 jadul.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Para penggemar koin antik seringkali tertarik untuk mengetahui strategi pemasaran yang efektif dalam menjual uang koin kuno berdenominasi Rp1.000.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024