Super Megah, Huawei Mate 20 Series Meluncur di Burj Khalifa

Peluncuran Huawei Mate 20 Series di Burj Khalifa
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Huawei Mate 20 Series sudah diluncurkan untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika. Peluncurannya dilakukan secara spektakuler dari puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Batu Seukuran Burj Khalifa di Dubai Siap Menyapa Bumi

Para undangan yang hadir di acara itu, dibuat terkagum-kagum dengan pertunjukkan cahaya yang diproyeksikan pada gedung setinggi 828 di kota Dubai, UAE, itu.

Dengan tembakan cahaya laser nan indah, dinding Burj Khalifa tak ubahnya kanvas yang menceritakan pencapaian Huawei di Timur Tengah dan Afrika, serta bagaimana perusahaan asal China itu tumbuh dan menjadi nomor dua di dunia saat ini.

Terbaru! Ini Gedung Pencakar Langit Dunia, Ada yang Mencapai 828 Meter

Pertunjukkan megah dengan mengambil latar Burj Khalifa itu bukan untuk sekadar tampil heboh dan mencuri perhatian publik. Tapi tujuan Huawei sesungguhnya adalah mewakili citra Mate 20 sebagai ponsel luar biasa yang dilengkapi sederet fitur mewah.

Mate 20 dipersenjatai dengan kamera Leica yang memiliki tiga sensor di belakang. Resolusinya 20MP yang mengusung lensa ultra wide angle 16mm. Tiada tandingannya di jajaran smartphone premium yang ada di pasar saat ini.

Sewa Burj Khalifa Rp1,4 M Hingga Vaksin Corona Disemprot ke Hidung

Dengan lensa ultra wide angle, Mate 20 Series mampu menghadirkan perspektif yang lebih luas, sensasi lebih lapang, dan efek tiga dimensi pada gambar. Sehingga pencakar langit yang fenomenal macam Burj Khalifa tak sulit diabadikan dengan smartphone ini.

4 Varian Huawei Mate 20 yang baru saja diluncurkan.

Tak hanya itu, smartphone ini sudah ditenagai oleh chipset Kirin 980 yang lebih powerful daripada pendahulunya sekaligus lebih hemat daya. Plus dukungan Artificial Intelligence (AI) pada Dual-NPU yang ada di Kirin 980, untuk menyajikan pengalaman seru dengan memanfaatkan AI via antarmuka EMUI 9.0.

Contohnya adalah, hadirnya HiVision, sebuah fitur baru berbasis AI di EMUI 9.0, yang membuat Mate 20 Series layaknya ensiklopedia cerdas yang bisa masuk saku.

Lantas kapan smartphone ini bakal hadir di Indonesia? “Kami berkomitmen untuk segera menghadirkan smartphone yang menandai pencapaian Huawei sebagai salah satu pioneer on-device Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya