Kini Servis Ponsel Tak Harus Keluar Rumah, Cukup Kirim Email

Infinix Hot S3X.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Penyedia perangkat ponsel pintar atau smartphone asal Hong Kong, Infinix, meluncurkan fasilitas Face to Face sebagai bagian dari layanan perbaikan dan purna jual bernama Pick Me Up Service, yang diluncurkan pada Oktober 2016.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Fasilitas ini akan melayani tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Menurut After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal, layanan ini dapat mempercepat proses perbaikan, bahkan bisa ditunggu.

Selain itu, ia mengaku menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh datang ke service center.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Faisal mengatakan cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat email resmi Infinix Indonesia, yaitu service.id@infinixmobility.com.

Setelah mengirim email, maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli dalam kurun waktu 72 jam. “Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service langsung kita proses di Infinix House Jakarta," kata dia, dalam keterangannya, Minggu, 28 Oktober 2018.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Adapun syarat untuk menikmati layanan ini di antaranya produk Infinix yang didaftarkan masih bergaransi serta melampirkannya saat perbaikan, segel dan baut masih utuh atau tidak sobek maupun hilang, LCD dan layar sentuhnya tidak dalam keadaan pecah, serta melampirkan foto kondisi perangkat.

Menurut Faisal, layanan ini mendapat respons baik dari para pengguna yang merasa pilihan yang tepat. Pada akhir Agustus 2018, Infinix Hot S3X baru saja dirilis di Indonesia.

Lalu, pertengahan Oktober kemarin, seri tersebut mengeluarkan varian warna baru, yaitu aqua blue, yang diadopsi dari Infinix Hot 6 Pro.

Infinix Hot S3X terbuat dari metal print bertekstur glossy. Perusahaan juga turut mengusung notch atau poni dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya