Samsung Akan Ungkap Ponsel Lipatnya ke Publik Minggu Depan

Render ponsel lipat Samsung.
Sumber :
  • Instagram/@alpha.tech

VIVA – Produsen smartphone Korea Selatan, Samsung, akan mulai memperlihatkan sedikit bocoran perangkat ponsel lipat mereka. Rumor yang beredar menyebutkan Samsung akan mempublikasi terbatas ke publik flagship andalannya itu pada minggu depan.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Ponsel lipat ini kemudian akan di-review pada ajang Samsung Developer Conference pada 7-8 November 2018 di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

"Kami akan memperkuat daya saing dalam jangka menengah dan panjang dengan memimpin inovasi dengan meluncurkan foldable dan smartphone 5G, serta meningkatkan layanan Bixby dan Internet of Things (IoT)," demikian keterangan dari Samsung, seperti dikutip dari Slashgear, Kamis, 1 November 2018.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Spekulasi lain yang beredar adalah mengenai layanan antarmuka atau user interface (UI) yang bervariasi. Samsung kemungkinan akan memperlihatkan layar lebih kecil saat smartphone dalam keadaan tertutup.

"Kami akan menyediakan lingkungan multitasking yang memungkinkan pengguna dengan cepat melakukan banyak tugas dalam satu waktu," kata Samsung, menerangkan lebih jauh.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Akan tetapi, salah satu petinggi Samsung menyatakan jika masih sulit diprediksi kapan ponsel lipat mereka akan hadir. Sebab kemunculan smartphone ini nampaknya tidak dalam produk utuh seperti peluncuran produk Samsung biasanya.

Namun, spekulasi yang beredar sejauh ini bahwa ponsel pintar ini diyakini akan hadir secara resmi di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las vegas, AS, pada 8-11 Januari 2019.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024