Laku 80.000 Unit, Realme Jadi Hot Item Smartphone di Lazada

Realme 2 Pro
Sumber :
  • Dokumen Realme

VIVA – Sukses Realme di pasar smartphone tanah air rupanya dibuktikan dengan eksistensinya di e-commerce Lazada. Tingginya antusiasme anak muda selama flash sale membuat smartphone sub brand Oppo itu menjadi hot item kategori smartphone.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Hal ini dibuktikan dengan terjualnya belasan ribu unit Realme, yang terdiri dari tiga varian, dalam beberapa kali flash sale. Dengan total penjualan lebih dari 80.000 unit setelah peluncurannya beberapa minggu yang lalu dengan mengadakan 5 kali flash sale, Realme telah menjadi hot item di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online pertama kalinya.

"Untuk Realme 2 di bawah Rp2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship untuk anak muda, terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia," kata Josef Wang, Marketing Director of Realme Asia Tenggara, Josef Wang, dalam keterangannya.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Ditambahkannya, Realme 2 mendapatkan rating bintang 4,8 di Lazada, yang artinya adalah produk smartphone paling memuaskan.

Smartphone Realme anyar

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Realme 2 diperkuat dengan layar besar LCD 6.2 inci yang memiliki notch dengan rasio 19: 9. Untuk urusan performa, Realme 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang didukung dengan slot kartu Micro-SD. Untuk urusan memotret, Realme 2 memakai konfigurasi kamera ganda 13 MP + 2 MP. Kamera depan Realme 2 beresolusi adalah 8 MP. Smartphone ini memakai baterai 4.230 mAh yang terbesar dikelasnya.

Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, Adreno 512 GPU dengan mesin AI bawaan yang mulus. Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori: 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan dan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dengan tiga warna; Ice Lake, Blue Ocean dan Black Sea. Dengan harga mulai dari Rp 2.899.000, Realme 2 Pro adalah smartphone Snapdragon 660 paling terjangkau di dunia.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk menetapkan standar baru, mendefinisikan kembali smartphone entry level di Indonesia. Layar besar berukuran 15.8 cm (6.2 inci) dengan notch atau poni, Baterai besar dengan kapasitas 4230 mAH dan kamera utama ganda. 

Dilatarbelakangi tingginya antusiasme anak muda selama penjualan online perdana Realme beberapa minggu yang lalu, Realme akan berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional pada 11.11 melalui Lazada untuk menyediakan lebih banyak produk dengan diskon voucher belanja. Voucher diskon akan tersedia selama Lazada Wonderland dari 1 - 11 November dan voucher diskon dapat digunakan pada 11.11 untuk setiap produk Realme.

Hadiah menarik juga disiapkan oleh Realme melalui akun media sosial resminya, mulai dari smartphone, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya