Atur Strategi ML Lewat Aplikasi Live Streaming

Game.ly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Aplikasi live streaming asal China, Game.ly kini telah resmi hadir di Indonesia. Layaknya layanan streaming di media mainstream YouTube, platform ini menjadi tempat untuk gamer berbakat dalam menunjukkan aksinya. Adapun konten yang mereka tampilkan ialah Arena of Valor, Mobile Legends (ML), PUBG, Free Fire, CS:Go, dan 11 game lainnya.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Lymn mengatakan, aplikasi ini juga bisa menjadi tempat berkumpulnya para gamer untuk membentuk komunitas maupun melakukan pertandingan.

"Misi kami untuk menyajikan berbagai konten positif, untuk membuka peluang kepada para gamer dalam membagikan konten-konten mereka," ujarnya di Jakarta, Jumat, 2 November 2018.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Mereka juga menghadirkan dua tim eSport, XCN dan Bigetron, yang kiranya dapat mendukung ekosistem eSport di Indonesia. Lalu, pengguna bisa menentukan resolusi yang akan mereka gunakan, yakni 360 piksel dan 480 piksel.

"Layanan ini sekaligus dapat menambah wawasan gamer untuk lebih mengetahui kemampuannya atau untuk mendapatkan strategi agar bisa menjadi gamer profesional. Live streaming bisa disesuaikan dengan kategori game mobile," katanya.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel Abrijani Pangerapan mengatakan, pemerintah memiliki peran dalam pertumbuhan industri digital, salah satunya game.

"Game saat ini tidak hanya menarik untuk dimainkan, tapi juga menjadi bahan tontonan yang menarik bagi banyak masyarakat. Tidak heran jika pertandingan esports mulai banyak menarik penonton dari segala penjuru," ungkap Semuel.

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024