Beredar Bocoran Xiaomi Mi 9, Pakai Chipset Snapdragon 8150

Logo Xiaomi
Sumber :
  • Instagram/@swipeup_reviews

VIVA – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan sudah memiliki generasi penerus untuk seri Mi 8, yaitu Mi 9. Seperti dilaporkan Neowin, 6 November 2018, berdasarkan bocoran dari sumber pasokan, ponsel tersebut akan diluncurkan pada semester pertama tahun 2019 mendatang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Masa peluncuran itu akan selaras dengan rekam jejak Xiaomi yang juga merilis Mi 8 pada Juni tahun ini. Bersamaan dengan bocoran waktu, disebutkan pula beberapa spesifikasi yang akan dibawa Mi 9.

Mi 9 dilaporkan akan memiliki tiga kamera, dengan kamera utama mengandalkan sensor Sony 48MP, IMX586. Kemungkinan handset ini juga akan mengikuti tren sidik jari pada layar, dan pengisian daya nirkabel.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Selain itu, laporan tersebut menunjukkan Mi 9 mungkin ponsel pertama yang dibekali prosesor Snapdragon 8150. Seri 8150 adalah rebranding Snapdragon 855, dan diharapkan menjadi prosesor 7nm pertama Qualcomm, yang diklaim menawarkan kecepatan mumpuni. Untuk RAM, akan membawa dua model 6GB dan 8GB.

Namun, poin terakhir itu masih diragukan. Karena Samsung yang sering merilis ponsel pada awal tahun, juga mengklaim bahwa pihaknya membenamkan chip terbaik dari Qualcomm.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024