Xiaomi Disebut Kebanyakan Micin, Bandingkan Mi 8 Lite dengan Apple X

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • Instagram/@swipeup_reviews

VIVA – Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 6 Pro, bersamaan dengan Mi 8 Lite, Mi Band dan sebuah kamera surveillance. Smartphone yang digadang memiliki spesifikasi menarik dengan harga terjangkau itu ternyata mendapat respons jauh dari ekspektasi.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dalam cuitan di akun Xiaomi Indonesia, terdapat sebuah foto yang diposting. Foto tersebut merupakan perbandingan harga antara Xiaomi Mi 8 Lite dengan dua ponsel lainnya.

Postingan itu mendapatkan cibiran netizen karena Xiaomi membandingkan Mi 8 Lite dengan smartphone yang tidak sepadan. Mi 8 Lite dengan harga yang dibanderol sekitar Rp3,7 juta dibandingkan dengan iPhone X yang seharga Rp17,9 juta dan Galaxy S9+ dengan harga Rp12 juta.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

Perbandingan ini dianggap blunder karena tidak apple to apple. Netizen malah meminta Xiaomi untuk membandingkan Mi 8 Lite dengan smartphone ber-spesifikasi sepadan, seperti Realme 2 Pro, Asus Zenfone Max Pro M1, atau Oppo A3S.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Xiaomi Mi 8 Lite memiliki dual kamera bagian belakang 12MP + 5MP, sedangkan bagian depan resolusi 24MP. Ukuran layarnya 6,26 inci dengan prosesor Snapdragon 660 dan baterai 3350mAh.

Berikut cuitan netizen dalam dalam kolom komentar di postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya