Dishub DKI Kepergok Foto Pakai Oppo F9

Oppo F9 Starry Purple
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Postingan status Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, cukup menarik perhatian. Salah satu foto yang memperlihatkan kegiatan Gubernur DKI Anies Baswedan, terlihat sangat cerah dan jernih.

Ini Sejumlah Lokasi Parkir di Sekitar GBK untuk Penonton Konser Coldplay

Dalam postingan sore hari, Selasa, 6 November 2018, ada 4 foto yang diposting dalam satu cuitan di akun Twitter Dishub DKI. Dalam foto tersebut masih tersemat tanda air (watermark) smartphone yang digunakan untuk memfoto. 

Smartphone yang digunakan untuk mengambil foto tersebut ternyata seri terbaru dari Oppo, yakni Oppo F9.

Siap-siap Bulan Depan Tilang Uji Emisi Kembali Berlaku

Oppo baru merilis ponsel baru F9 yang memiliki notch sedikit berbeda dari pendahulunya. Dinamakan waterdrop screen, notch-nya kecil untuk satu kamera dan layarnya berukuran 6,3 inch dengan aspek rasio 19,5:9. Sedangkan kamera depan F9 memiliki kekuatan 25 MP. Untuk kamera belakang, menggunakan dual camera 16 MP + 2 MP.

Cara Agar Saldo Tiket Transjakarta Tak Hilang Saat Kartunya Hilang

Terdapat beberapa fitur dalam kamera yang bisa merekam dengan AR stiker, slow motion dengan 120 fmps, dan vivid mode. Sedangkan baterainya berukuran 3500mAh. Oppo membawa teknologi VOOC flash charge pada F9, yang biasanya hanya ada pada produk flagship.

Peserta dari Muslimat NU mengikuti Harlah Ke-73 Muslimat NU, doa bersama untuk keselamatan bangsa, dan maulidrrasul, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas saat Harlah NU di GBK Besok, Simak Rute Alternatifnya

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) saat rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) NU ke 101 dan ke-78 Muslimat NU

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024