Beredar Video Nokia 9, Ponsel dengan Lima Kamera Belakang

Nokia 9
Sumber :
  • 91 Mobile

VIVA – Nokia 9 yang sejak lama dirumorkan memiliki penta lensa (lima kamera), kabarnya akan rilis pada awal 2019 mendatang. Akun Twitter @OnLeaks dan laman 91mobiles, merilis perkiraan wujud perangkat tersebut, yang modelnya diklaim sudah dalam tahap final.

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Dilansir melalui laman Pocket-lint, Rabu, 7 November 2018, melalui postingan tersebut banyak elemen gambar yang bisa kita lihat, termasuk lima lensa di bagian belakang. Anehnya kebocoran kali ini memiliki perbedaan dengan sebelumnya, yaitu tidak ada notch atau poni di bagian depan.

Nokia 9 diharapkan datang dengan layar 5,9 inci 18: 9 dengan resolusi QHD. Ponsel ini memiliki ukuran 155x75x7.9mm dan dilengkapi kamera depan tunggal. Pemindai sidik jari dibenamkan di dalam layar dan terdapat panel belakang kaca yang berfungsi untuk pengisian daya non kabel.

Ponsel Nokia Masih Ada

Terdapat tujuh lubang di bagian belakang, lima untuk kamera dan sisanya kemungkinan untuk sensor flash dan proximity atau autofocus. Mereka juga menyebut tidak ada jack headphone 3,5mm, sebagai gantinya ponsel datang dengan USB-C untuk pengisian daya dan konektivitas lainnya.

Nokia 9 kabarnya juga akan menyematkan Snapdragon 845 dengan RAM hingga 8GB. Penyimpanan internalnya sendiri dimulai dari 128GB dengan kapasitas baterai 4.150mAh. Merek PureView sepertinya juga akan mengekor di belakang nama, misalnya Nokia 9 PureView.

Komparasi Suzuki Ertiga Hybrid Cruise dan Hybrid Standar
Realme 12 5G.

Spesifikasi dan Harga Realme 12 5G di Indonesia

Realme 12 5G resmi meramaikan pasar smartphone atau ponsel pintar di Indonesia pada 21 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024