Menanti PUBG Bisa Dimainkan di PS4

Game online PUBG.
Sumber :
  • Instagram/@pubg

VIVA – Game Unknown's Battlegrounds atau PUBG dikabarkan akan bisa dimainkan di Playstation 4. Sejumlah orang menemukan beberapa fakta mengenai hal tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir laman Bussines Insider, Rabu, 7 November 2018, para penggemar menemukan file di konsol PS4 dan di toko online PlayStation Network milik Sony.

Bulan lalu, Rating Game dan Komite Administrasi Korea Selatan membocorkan rating untuk game ini dalam versi PS4. Belum diketahui kapan perilisan PS4 ini. Hingga sekarang perwakilan dari PUBG sendiri juga masih enggan berkomentar.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

PUBG dirilis resmi di PC bulan Mei 2017. Sedangkan eksklusif konsol untuk Xbox One Desember tahun lalu. Game tersebut berada di Preview Xbox Game Microsoft hingga 4 September lalu, saat versi 1.0 nya dirilis resmi.

PUBG sendiri merupakan pelopor game pertempuran. Versi mobile-nya menjadi permainan terkenal di kalangan gamers.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Menurut SteamCharts, yang melacak pemain di Steam (platform paling populer untuk game PC), jumlah pemain rata-rata PUBG 1,3 juta setiap hari. Namun, sejak November 2017, jumlah itu menyusut menjadi sekitar 450 ribu selama 30 hari terakhir. Salah satu faktor penyebabnya, kesuksesan para kompetitor seperti Fortnite dan Battlefield V.

Jika PUBG jadi masuk ke platform PS, maka akan mengikuti jejak game lainnya. Awal tahun ini Fortnite menjadi game pertama yang menawarkan permainan lintas platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, dan smartphone.

Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024