Nih, Bocoran Akurat Ukuran Layar iPhone Edisi 2019

iPhone anyar
Sumber :
  • www.businessinsider.com.au/Hollis Johnson

VIVA – Apple diperkirakan akan menggunakan jenis antena anyar untuk iPhone baru pada 2019. Namun untuk layar, Apple masih mempertahankan ukuran produk seperti yang dirilis tahun ini. 

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Dilansir laman Business Insider, Senin 12 November 2018, bocoran ini disampaikan oleh analis dari perusahaan TF International Securities, Ming Chi Kuo  yang menyatakan dua hal tersebut. Apple kemungkinan akan mengganti dari antenna Liquid Crystal Polymer (LCP) ke antenna Modified PI (MPI). 

Kuo terkenal karena sering membuat prediksi akurat soal produk Apple, jauh sebelum dirilis ke publik. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Antenna LCP saat ini digunakan dalam beberapa produk terbaru iPhone. Kuo menyatakan, salah satu alasan Apple mengganti antena karena memiliki daya tawar rendah untuk pemasok LCP serta teknologi baru bisa mendapatkan kinerja setara dengan antena lama mereka. 

MPI dikabarkan akan mendukung band frekuensi tinggi. Ini diperlukan untuk jaringan 5G atau kontektivasi gelombang milimeter. 

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Sedangkan untuk iPhone edisi 2019, Kuo mengatakan, kemungkinan Apple akan mempertahankan beberapa ukuran layar yang sudah ada di iPhone sebelumnya. 

Pertama menggunakan model 6,5 inci yang digunakan untuk iPhone XS Max. Berikutnya untuk layar berukuran 6,1 inci dengan teknologi LCD, layar yang sama untuk XR. Dia juga menduga ukuran iPhone XS yaitu 5,8 inci akan digunakan pula untuk iPhone baru tahun depan.

Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024