VIDEO: Sharp Aquos R2 Compact dengan Notch Ganda

Smartphone Sharp Aquos R2 Compact.
Sumber :
  • Mashable

VIVA – Ketika para produsen ponsel pintar atau smartphone berlomba-lomba membuat notch atau poni agar menjadi kecil, hal ini justru tidak dilakukan oleh Sharp.

Apple Bakal Rilis iPhone Tanpa Poni pada 2020?

Raksasa teknologi asal Jepang itu bahkan mengusung smartphone dengan notch ganda atau double notch yang diberi nama Aquos R2 Compact.

Mengutip situs Mashable, Jumat, 16 November 2018, dua buah notch ini letaknya di bagian atas dan bawah layar. Ukuran notch di bagian atas terlihat lebih kecil, dan hanya seukuran lensa kamera depan.

Oppo A7 Sudah Tersedia di Indonesia, Harganya di Bawah Rp4 jutaan

Sedangkan, notch di bagian bawah, sejatinya adalah sensor sidik jari yang menjorok sebagian ke dalam layar. Untuk layar, Aquos R2 Compact memiliki ukuran 5,2 inchi materi IGZO LCD, dengan kerapatan 2.280 x 1.080 pixel.

Sharp juga dengan bangga mengatakan bahwa desainnya ini bisa membuat penggunanya dengan mudah memakai smartphone dengan satu tangan.

Dua Smartphone Samsung Gosipnya Bakal Pakai Notch

Selain itu, Aquos R2 Compact sudah menggunakan OS Android 9 Pie, prosesor Snapdragon 845, daya baterai 2.500mAh, serta RAM 4GB/ROM 64GB. Namun, belum diketahui apakah smartphone ini akan membawa satu varian RAM atau lebih.

Desain ponsel Xiaomi poni terbalik

Unik, Xiaomi Bikin Desain Ponsel dengan Poni Terbalik

Poninya menyembul ke atas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2019