Infinix Buka Kartu Hadapi Persaingan Smartphone di Indonesia

Infinix Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11 pada bulan ini, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada September 2018.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Saat ini perusahaan teknologi China ini juga sedang menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat mengatakan, menggunakan tema 'Slash It' tepat menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94 persen untuk berbagai produk unggulan.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Potongan harga spesial ini di antaranya Infinix Smart2, Hot 6 Pro, Note 4 dan Note 4 Pro, serta Infinix Zero 5. Kami juga secara eksklusif memberikan harga spesial untuk dua produk andalan, yaitu Infinix Hot S3X dan Infinix Quiet 1," kata Agus, dalam keterangannya, Jumat, 16 November 2018.

Bukan hanya itu, Agus mengaku sebagai pelopor strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produk Infinix, lantaran menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Ia pun meyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setia, karena Infinix tidak hanya memberikan harga yang terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para pengguna.

Dengan memfokuskan target pasar kepada generasi muda atau milenial, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan.

Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile lewat media sosial ataupun secara langsung.

“Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” jelas Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya