Google Akan Rilis Smartphone Pixel 3 Versi Murah

Google Pixel 3XL.
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA – Google dikabarkan sedang mengembangkan ponsel pintar atau smartphone Pixel 3 untuk kelas menengah atau versi murah.

Bocoran Hasil Kamera Xiaomi Mi Mix 3, Kalah dengan Google Pixel 3

Dilansir dari Engadget, Senin, 19 November 2018, dari kabar yang beredar bahwa Pixel 3 murah ini akan memiliki layar 5,5 inchi dengan 2.220 x 1.080 LCD dengan bahan bodi menggunakan plastik.

Selain itu, prosesornya tidak menggunakan Snapdragon 845 namun 670, sedangkan ROM sebesar 32GB dan bukan 64GB seperti milik Pixel 3 sebelumnya.

Google Bikin Kamera Smartphone Pixel Lebih Canggih

Pixel 3 murah ini memiliki perubahan yang paling signifikan dari segi audio. Dikabarkan pula akan menggunakan headphone jack dan menghilangkan audio stereo front-facing.

Foto yang beredar menunjukkan sebuah port 3,5mm dicolokkan di bagian atas smartphone. Tak jelas alasan Google memberikan headphone jack untuk kelas menengah, sedangkan tidak ada untuk flagship.

Ryan Gosling Difoto untuk Sampul Majalah, Pakai Kamera Google Pixel 3

Hingga sekarang Google belum memberikan keterangan apapun mengenai kabar ini. Selain itu belum jelas kapan Pixel 3 murah akan dirilis ke pasaran.

Pixel 3 baru dirilis pada Oktober 2018 dengan harga US$800 atau Rp12 juta. Harga tersebut hampir sama dengan iPhone XR, perangkat Apple yang baru dirilis September 2018.

Google Pixel 3 dan 3 XL.

Soal Kualitas Kamera, Google Pixel 3 Pecundangi Huawei P30 Pro

Mereka saling adu kualitas foto dari kamera masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2019