Catat, ZenFone Max Pro M2 Mendarat di Indonesia 11 Desember

Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Raksasa teknologi asal Taiwan, Asus, secara resmi mengumumkan bahwa smartphone gaming terbarunya, ZenFone Max Pro M2, akan rilis di Indonesia pada 11 Desember mendatang.

5 Fitur Keren ASUS ZenFone Max Pro M1

Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin mengatakan, ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun ini.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” kata dia di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Menurutnya, jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD Plus, serta prosesor kencang, maka dapur pacu ZenFone Max Pro M2 ada di atasnya.

Jimmy melanjutkan, tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform Asus untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya. "Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai gaming phone for everyone,” tegasnya.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Tak hanya itu, ia mengaku pada 11 Desember mendatang, Asus Indonesia juga menggelar sesi live streaming sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan secara peluncuran ZenFone Max Pro M2 secara langsung. Live streaming akan tersedia melalui laman media sosial resmi Asus Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini. Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming," ungkap Jimmy.

Zenfone Max Pro M2 pakai layar Gorilla Glass 6

Asus Zenfone Max Pro M2 Pertama Pakai Gorilla Glass 6

Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis pada Selasa, 11 Desember 2018

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2018