Asus Rilis Seri Baru VivoBook, Laptop Super Kece Harga Rp12 Jutaan

VivoBook S S430UN
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Asus, resmi melepas seri terbaru VivoBook S S43OUN di Indonesia pada Kamis, 22 November 2018. Perangkat ini hadir dengan lima warna unggulan di mana setiap warna disebut dapat mewakili jati diri pengguna yang berjiwa muda, kreatif, dan dinamis. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Product Manager for Notebook Asus Indonesia, Josh Ma, mengatakan, perangkat ini dapat digunakan untuk mengekspresikan, menemukan, dan membebaskan diri. VivoBook S S43OUN juga diklaim meningkatkan produktivitas hingga 40 persen dibanding generasi sebelumnya. 

"VivoBook S S430UN merupakan perangkat yang dipersembahkan untuk pengguna yang berjiwa muda, dinamis dan kreatif. Adapun beberapa keistimewaannya ialah tampil dengan NanoEdge Display dan ditenagai prosesor Intel Core yang powerful," katanya saat acara peluncuran di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Kamis, 22 November 2018.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Penggunaan NanoEdge display sendiri membuat layar tampil dengan bezel tipis dengan rasio 84 persen, memiliki bentang layar 14 inci, berat 1,4 kg dengan ketipisan 18mm. Dilengkapi juga dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth. Pada bagian keyboard laptop ini dilengkapi dengan LED backlight, sehingga nyaman digunakan dalam ruangan gelap. 

Adapun prosesor Intel Core generasi ke-8, dikolaborasikan dengan RAM DDR4 2.400MHz sebesar 8GB yang diklaim membuat perangkat memiliki performa yang tidak mengecewakan. Pengguna dapat memilih antara dua prosesor, Intel Core i7 atau Intel Core i8.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Adapun SSD sebesar 256GB sangat membantu agar aplikasi dapat berjalan lancar dan tidak membutuhkan waktu tunggu yang lama. Dari sisi grafis, Asus menanamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150, membuat tugas editing foto, video bahkan sampai bermain game sederhana menjadi prima.

Keunggulan lain yang mereka hadirkan ialah desain ErgoLift. Desain ini merupakan salah satu ciri khas perusahaan yang juga sudah digunakan di beberapa produknya. Bagian bawah perangkat akan terangkat dan membentuk sudut 3,5 derajat ketika pengguna membuka laptop. 

VivoBook S S430UN dihadirkan dengan lima kombinasi warna, firmanent green, starry grey red, silver blue yellow, gun metal, dan icicle gold. Untuk varian Intel Core i7 dibanderol Rp15,1 juta, dan untuk Intel Core i5 dibanderol Rp12,8 juta. Konsumen yang ingin membeli perangkat ini sudah bisa didapatkan di Asus Store. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya