Soal PlayStation 5, Sony Pilih Bungkam

PlayStation-5
Sumber :
  • comicbook.com

VIVA – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony mengonfirmasi bakal merilis PlayStation 5 yang rumornya muncul pada 2020. Namun saat ditanya perihal tersebut, Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama memilih untuk tidak bicara banyak. 

PPKM Darurat di Medan, Puluhan Anak-anak dan Remaja Malah Main PS

"Saat ini kita hanya berbicara mengenai produk yang baru saja diluncurkan," katanya saat ditemui oleh beberapa awak media usai acara peluncuran headphone WH-1000XM3 dan WF-SP900 di Morissey Hotel, Jakarta, Rabu 28 November 2018.

Orang terdekat Sony memberikan kode peluncuran produk PlayStation pada dua pekan berikutnya. Sayangnya Makiyama maupun informan tersebut kembali bungkam mengenai PlayStation jenis apa yang akan diluncurkan di Indonesia. 

Dilarang Main Playstation, Seorang Bocah Kabur dari Rumah

Baru-baru ini telah beredar gambar yang diperkirakan sebagai PlayStation 5 dalam mode bootloader seperti apa yang dikutip laman TechSpot. Namun beberapa mengatakan, gambar tersebut ialah hoax

Kendati demikian, gambar tersebut seperti mengindikasikan desain perangkat yang begitu jelas dan halus. PlayStation 5 rumornya akan menggunakan CPU AMD Ryzen eight-core. Kemungkinan besar perangkat keras tersebut berjalan dengan desain layar sentuh.

Polisi Cokok Pelaku Mutilasi di Bekasi Saat Main PS
Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022