Nokia Phoenix Meluncur 5 Desember, Ini Speknya

Nokia 8.1
Sumber :

VIVA – Perusahaan teknologi, HMD Global, akan menggelar hajatan di Dubai pada 5 Desember 2018 mendatang. Acara itu kabarnya untuk memperkenalkan seri ponsel baru Nokia 8.1, yang dijuluki Phoenix.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Menurut bocoran dari NokiaPoweruser, sebagaimana dilansir dari laman The Indian Express, Nokia 8.1 kemungkinan merupakan varian global dari Nokia X7 yang telah diluncurkan di China beberapa waktu lalu.

NokiaPoweruser juga menunjukkan materi promosi Nokia 8.1, di mana menunjukkan wujud Phoenix dengan beberapa bocoran spesifikasi. Bodi depan, ada layar 6,18 inci sama seperti Nokia X7, dengan resolusi full HD +, yaitu 2246 × 1080 piksel dan rasio 19: 9.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Dapur pacu didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 clock 2,2 Ghz, ditenagai baterai berkekuatan 3500 mAH. Sumber lain di GSM Arena menerangkan, perpaduan Snapdragon 710 dengan fitur Adaptive Battery di Android Pie mampu memberi daya tahan baterai hingga dua hari.

Seri X7 yang diluncurkan di China, memiliki dua varian RAM, 4GB dan 6GB, ditemani media penyimpanan 64GB dan 128GB. Kemungkinan begitu juga untuk Phoenix.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Dari sisi fotografi, tersemat sensor 12MP + 13MP pada kamera belakang, dan kamera depan 20MP.

Kabarnya, promosi Phoenix nantinya menggunakan slogan 'Expect More'. Setelah gelaran di Dubai pada 5 Desember, Nokia melanjutkan sesi pengenalan Phoenix di India pada 6 Desember. Ada yang menyebut kemungkinan harganya di atas Rs20 ribu atau setara lebih dari Rp4,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya