Oppo Akan Pamer Ponsel Lipat Februari 2019

Oppo F9 Starry Purple.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Oppo, sedang mempersiapkan ponsel lipat, yang dikonfirmasi akan diperkenalkan pada gelaran MWC (Mobile World Congress) 2019 di Barcelona, Spanyol. Acara yang akan berlangsung pada 25 hingga 28 Februari itu, merupakan event tahunan terbesar di dunia untuk industri seluler.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Dilansir dari laman Slash Gear, 30 November 2018, manajer produk perusahaan, Chuck Wang mengatakan, Oppo memang berencana memamerkan ponsel lipatnya pada gelaran MWC 2019 akhir Februari nanti.

Sayangnya, Wang belum mengungkapkan informasi mengenai spesifikasi dan tanggal rilis final untuk ponsel lipat Oppo tersebut. Selama ini, Oppo telah mengajukan berbagai paten dari waktu ke waktu. Di awal tahun, pihaknya menemukan paten untuk smartphone lipat yang dirancang modern dengan desain tablet.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Menurut laporan, Oppo bahkan bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk riset dan pengembangan produk. Biaya untuk tahap ini diprediksi meningkat 150 persen pada tahun depan hingga sebesar 1,26 miliar euro.

Selain peluncuran ponsel lipat yang belum dikonfirmasi, menurut rumor, Oppo justru akan merilis smartphone 5G pada paruh pertama tahun 2019.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI
THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024