Migo Sediakan Layanan Sewa Sepeda Listrik Lewat Aplikasi

Sepeda listrik Migo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Layanan sepeda listrik atau ebike bernama Migo telah hadir di Jakarta. Sebelumnya, penyewaan sepeda listrik berbasis aplikasi ini sudah ada di Surabaya, Jawa Timur.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Migo menyediakan solusi transportasi untuk komuter perkotaan di Jakarta," kata Chairman and Co-founder Migo Ebike, Howard Yu, di Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Di Jakarta telah ada 90 tempat atau station untuk meminjam sepeda, yang juga sebagai lokasi pengembalian ebike. Howard menuturkan pengembalian sepeda pun tidak perlu di station awal.

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Namun bisa pada station terdekat di tempat tujuan pengguna. Selain itu terdapat 300 ebike yang siap digunakan, di mana hingga akhir bulan ini akan bertambah menjadi 2.000 unit Migo.
 
Dengan Migo, Howard mengajak warga kota Jakarta bisa menggunakan sepeda dengan cara meminjam lewat scan barcode di yang ada di belakang sepeda lewat aplikasi yang sudah tersedia di App Store maupun Play Store.

Pembayaran menggunakan dompet digital atau e-wallet yang ada di aplikasi. Untuk saat ini bisa top-up dengan tunai lewat station, namun ke depannya akan bisa lewat anjungan tunai mandiri atau ATM.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

"Cukup bayar sewa Rp3.000 per 30 menit, maka pengguna bisa menggunakan Migo dengan saldo yang tersedia di aplikasi. Mau dikembalikan boleh di mana saja. Saat pengembalian, sistem akan mengkalkulasi jumlah pembayaran," kata dia.

Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Memudahkan pelayanan dan pengawasan terhadap perusahaan penerima fasilitas, Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024