Beli Smartphone Infinix hanya Bermodal Rp100 Ribu, Kenapa Enggak?

Infinix Hot S3X.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor smartphone Hong Kong, Infinix, tidak mau ketinggalan ikut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada Rabu, 12 Desember mendatang, dengan menggelar program potongan harga, atau biasa disebut Slash It.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Menurut Southeast Asia Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun, lewat promo ini pelanggan bisa mendapatkan produk-produk smartphone Infinix dengan bujet Rp100 ribu saja.

"Kami memberikan diskon hingga 90 persen untuk produk-produk unggulan, seperti Infinix Hot S3X, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, dan Infinix Note 4," kata Marcia, dalam keterangannya, Jumat, 7 Desember 2018.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Program ini, lanjut dia, mengacu dari kesuksesan flash sale yang digelar beberapa waktu terakhir. Marcia mengaku optimistis jika program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya.

“Melihat jumlah penjualan unit smartphone Infinix yang terus meningkat di setiap penjualan, kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 kali ini menunjukkan peningkatan hasil penjualan smartphone kelas menengah," paparnya.

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Pada program Harbolnas 11.11 lalu, penjualan Infinix peningkatan hingga 28 persen dari bulan sebelumnya.

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada 6, 10, 11 Desember dan puncak Harbolnas 12.12, yakni 12 Desember 2018, di Infinix Official Store Lazada Indonesia. (ase)

Infinix Zero 30 5G

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix adalah merek hp yang didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Merek ini terkenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024