Asus Zenfone Max Pro M2 Pertama Pakai Gorilla Glass 6

Zenfone Max Pro M2 pakai layar Gorilla Glass 6
Sumber :
  • Dok Asus

VIVA – Asus akan merilis ponsel terbaru dengan layar dilapisi Gorilla Glass 6. Ini merupakan cara perusahaan tersebut membawa fitur Zenfone Max Pro M2 dengan lebih powerful.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

"Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” kata Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin dalam keterangannya, Minggu, 9 Desember 2018.

Dia menambahkan bahwa Gorilla Glass mewujudkan salah satu komitmen dari Asus. Mereka menjanjikan akan menghadirkan perangkat dengan kualitas tinggi dan lebih tahan oleh goresan.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Gorilla Glass sendiri dikembangkan oleh Corning dan memiliki reputasi sangat baik. Pelapis layar ini sudah sering digunakan oleh banyak smartphone lain, termasuk sejumlah seri Zenfone kelas premium.

Dengan penggunaannya pada ponsel Max Pro M2 menjadikan perangkat mid-range pertama yang menggunakan Gorilla Glass 6. Biasanya pelindung layar itu hanya digunakan pada ponsel kelas premium saja.

'Invasi' Laptop Gaming Asus ke Indonesia

Untuk Zenfone Max Pro M2, Asus menggunakan Gorilla Glass versi terbaru. Pihak Corning mengatakan bahwa Gorilla Glass 6 lebih tangguh dari para pendahulunya dengan kekuatan dua kali dari seri kelimanya. Gorilla Glass ke-6 ini sudah diuji dan tahan saat jatuh pada ketinggian 1 meter dalam 15 kali pengujian.

Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis pada Selasa, 11 Desember 2018 mendatang. Ponsel ini merupakan penerus Max Pro M1 yang dirilis beberapa bulan lalu. Perilisan ponsel di Indonesia ini akan menjadi peluncuran Zenfone Max Pro M2 pertama di Asia Pasifik.

Logo Asus.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

Asus menghadirkan mini PC NUC 14 Pro yang ditenagai prosesor hingga Intel Core Ultra 7, serta dilengkapi dengan 3 AI engine.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024