Aplikasi Ini Enggak Penting Tapi Populer, Komentar Netizen Receh Parah

Aplikasi Nothing
Sumber :
  • Play Store

VIVA – Umumnya orang meng-install aplikasi berdasarkan kebutuhan. Misalnya, sedang butuh media untuk mengedit foto, maka aplikasi yang menyediakan fasilitas edit foto yang kita unduh.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Akan tetapi, satu aplikasi Nothing bisa dikatakan lain dari yang lain. Sesuai namanya, Nothing adalah aplikasi yang tak memberi manfaat apa pun. Tapi banyak yang meng-install.

Pantauan VIVA Digital di Play Store, Senin, 17 November 2018, Nothing sudah diunduh sebanyak satu juta kali, sehingga layak menyandang status populer. Sejumlah 90.202 review juga telah dikantongi dan menghasilkan rating 4,2.

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Meski masuk kategori Entertainment, jangan berharap akan menemukan musik, film, permainan, atau tayangan apa pun. Setelah di-install dan mencoba membuka aplikasi, yang terlihat hanya tampilan berupa kata "Nothing" di atas layar abu-abu. Seperti gambar di bawah ini.

Aplikasi Nothing

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Jika ditelisik, barangkali unsur hiburan aplikasi besutan Chilango Labs ini terletak pada kesan 'nyeleneh'-nya yang tak menyajikan fitur sama sekali.

Menariknya lagi, jangan lewatkan bagian review dari pengguna. Kamu akan menemukan sejumlah ulasan positif dan lucu dari pengguna.

Disebut bisa menyembuhkan jerawat dan depresi.

Review aplikasi Nothing

Aplikasi yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, mampu menyentuh hati, dan sempurna untuk semua orang dari berbagai ras, jenis kelamin, dan budaya.

review aplikasi Nothing

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya