Inikah Penampakan Xiaomi Redmi 7? Ada 11 Warna

Xiaomi Pocophone F1 Armoured Edition
Sumber :
  • Instagram/@siamphonedotcom

VIVA – Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat terbarunya. Belum lama ini di lembaga sertifikasi China, TENAA, terlihat penampakan ponsel dalam bentuk lembaran yang mungkin sebagai Xiaomi Redmi 7 atau Redmi 7 Pro.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Kenapa masih kemungkinan? Karena tak disebutkan secara gamblang nama Redmi 7. Menurut keterangan yang VIVA Digital lansir dari laman GSM Arena, 19 Desember 2018, perangkat itu memiliki nomor model M1901F9T.

Serangkaian spesifikasi juga diperlihatkan, di antaranya CPU octa-core dengan clock speed 2,3 GHz, serta 11 pilihan warna. Yang terakhir ini sepertinya akan menjadi semacam rekor baru untuk Xiaomi.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Tersedia beberapa pilihan penyimpanan, yaitu RAM 3GB, 4GB, dan 6GB dipasangkan dengan 32GB, 64GB, dan 128GB ROM.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Layarnya LCD berukuran 5,84 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 19:9. Melihat posisi sentral kamera, kemungkinan akan berupa poni tetes air.

Kamera utama diprediksi 12 MP, sedangkan penembak selfie-nya 8 MP. Ponsel ini menjalankan Android 8.1. Ada pun daftar pilihan warna, antara lain: hitam, putih, biru, merah, kuning, merah muda, hijau, ungu, emas, perak, dan abu-abu.

Menurut sumber, nanti tanggal 24 Desember ada acara Xiaomi Play, diharapkan M1901F9T ini akan diperlihatkan. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya