Xiaomi Perkenalkan Mi Play dengan Poni Kecil

Mi Play.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Xiaomi memperkenalkan ponsel terbaru, Mi Play. Produk baru ini menggunakan desain notch kecil di bagian tengah layar. Selain itu, Xiaomi membuat bezel lebih lebar pada layar Mi Play tersebut.

Xiaomi Pad 6S Pro Dijual Rp8 Juta, Begini 'Isi Perutnya'

Dilansir dari laman The Verge, Selasa, 25 Desember 2018, untuk bagian belakangnya, ada dua kamera diletakkan di bagian kiri atas. Desain ini seperti kamera iPhone X milik Apple. Kedua kamera belakang tersebut berukuran 12 MP dan 2 MP. Sementara pemindai sidik jari berada di bagian tengah belakang ponsel.

Ukuran layar Mi Play sendiri 5,84 inci. Untuk prosesornya menggunakan MediaTek P35. Baterainya sendiri bertenaga 3000 mAh dengan port pengisian menggunakan USB Mikro. MI Play memiliki storage 64GB dengan RAM 4GB.

Pabrik Super Canggih Xiaomi Bikin Mobil Listrik Tiap 76 Detik

Mi Play juga hadir dengan warna gradiasi ungu dan merah dan rencananya akan dijual dengan harga mulai dari US$160 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Harga ini jauh dari flagship Mi Mix 3 seharga mulai dari US$475 atau Rp 6,9 jutaan.

Mi Mix 3 sendiri merupakan ponsel Xiaomi tanpa desain poni. Konsep ini digunakan dengan menyembunyikan kamera menggunakan mekanisme geser pada ponsel.

Laris Manis, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Sudah Diproduksi 10.000 Unit

Dengan konsep tanpa poni, layar Mi Mix 3 berukuran 6,4 inci. Sedangkan untuk chipset-nya menggunakan Snapdragon 845. (mus)

Ilustrasi orang sedang bermain game online

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Ada beberapa berita yang banyak sekali dibaca di laman VIVA Tekno pada hari Minggu kemarin, seperti gamers harus wangi serta spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro harga Rp8 juta.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024