Beli Oppo F9 Edisi Terbaru Dapat Voucher Rp100 Ribu

Oppo F9 Jade Green.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA – Vendor smartphone asal China, Oppo, mengumumkan seri warna terbaru dari perangkat Oppo F9 Jade Green.

Varian ini akan dijual dengan metode flash sale mulai Rabu, 26 Desember hingga Senin, 31 Desember 2018.

Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, perangkat ini akan ditempatkan dalam special package box yang dijual melalui e-commerce Shopee.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Selain berisi perangkat, boks tersebut juga akan diisi jade roller, merupakan alat kecantikan yang saat ini tengah populer.

Pembeli juga akan mendapat voucer belanja di Shopee senilai Rp100 ribu. Oppo F9 edisi terbaru ini dibanderol Rp4,3 juta.

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

"Oppo F9 adalah persembahan hadiah spesial menuju tahun 2019. Warna hijau terinspirasi dari warna batu giok, di mana bagi masyarakat Asia batu ini dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya," kata Alinna di Jakarta, Rabu, 26 Desember 2018.

Perangkat ini tampil mewah dengan membawa warna gradasi putih-hijau dengan frame emas. Terinspirasi dari warna batu, giok diyakini membawa manfaat bagi pengguna.

Banyak yang percaya bahwa batu ini bisa memberi kesehatan, keberuntungan, dan kesuksesan untuk pengguna. Filosofi tersebut, lanjut Alinna, diambil Oppo dalam membangun F9.

Oppo F9 menggunakan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan microSD.

Fitur utamanya terletak di pengisian daya cepat VOOC flash charge, yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu satu jam.

Memiliki rasio layar 19,5:9 dengan persentase screen-to-body 90,8 persen yang terdapat notch atau poni waterdrop pada bagian layar.

Perangkat ini akan mulai dikirim pada 2 Januari mendatang, lalu untuk F9 Jade Green 19 Edition reguler akan dijual pada 5 Januari 2019 dengan harga yang sama. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya