Jasa Rental Wifi Ini Sudah 13 Ribu Kali Keliling Bumi, Kok Bisa?

JavaMifi.
Sumber :
  • JavaMilk

VIVA – Akses internet semakin mutlak dibutuhkan traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Salah satu pilihan untuk tetap terkoneksi dengan internet 4G unlimited adalah menggunakan travel wifi dari JavaMifi.

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Pendiri JavaMifi, Andintya Maris menuturkan, kebutuhan internet semakin strategis bagi traveler, khususnya untuk mendapatkan berbagai informasi penting di lokasi perjalanan.

Oleh karena itu, menutup tahun 2018, JavaMifi berhasil merangkum data pelanggan. Merek lokal penyedia jasa rental wifi ini mengaku telah menempuh perjalanan bersama para traveler sejauh 583.916.520 kilometer, atau setara dengan 13 ribu kali keliling Bumi.

Begini Tampilan Gerhana Matahari Total dari Luar Angkasa

"Ini dengan asumsi jarak untuk sekali mengelilingi Bumi adalah 46.250 kilometer," kata Andintya, lewat keterangannya, Kamis, 27 Desember 2018.

Ia juga mengungkapkan, pertumbuhan JavaMifi sepanjang tahun ini mencapai 800 persen dibandingkan tahun lalu.

BMKG: Kalimantan Diguncang Tujuh Kali Gempa pada 29 Maret-4 April 2024

Indikator ini menunjukkan betapa besarnya pasar traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Ditambah lagi, kata Andintya, kesadaran tinggi untuk memasukkan travel wifi sebagai hal wajib saat bepergian.

Ke depannya, ia ingin menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil, serta membutuhkan cakupan negara paling luas.

Selain itu, Andintya menyebut lima destinasi wisata favorit untuk libur akhir tahun 2018 berdasarkan data pengguna mereka. Kelimanya adalah Jepang, Eropa, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand.

Berdasarkan data tersebut, ia mengaku ada sedikit perbedaan dari data libur panjang periode Lebaran lalu, di mana Korea Selatan dan Thailand berhasil masuk dalam kelompok lima besar menggantikan China, Australia dan Selandia Baru.

"JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya