Coba Peruntungan, Infinix Akan Rilis Smartphone Baru di Awal 2019

Infinix Hot S3X.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Southeast Asia Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun mengklaim, smartphone terbarunya, Infinix Hot S3X, mendulang kesuksesan setelah meluncur di pasar Indonesia pada Agustus 2018. Menurutnya, sebanyak lima ribu unit Hot S3X ludes terjual pada flash sale perdana.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Hal ini menjadi pendongkrak bagi sejumlah kegiatan flash sale Infinix yang digelar sepanjang kuartal IV 2018, antara lain flash sale 11.11 bertemakan It’s PayDay Time, serta 12.12 bertemakan Slash It.

"Dua even flash sale, yaitu 11.11 dan 12.12, memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix Hot S3X,” ujar Sun di Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Ia melanjutkan, sepanjang tahun ini, penjualan Infinix Indonesia meningkat 30 persen dan berhasil bersanding dengan Nigeria, Mesir, serta Kenya.

"Kampanye 12.12 Slash It jadi even terakhir di penghujung tahun, sekaligus pendongkrak penjualan produk Infinix di tahun 2018," ujarnya menjelaskan.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Ia mengatakan, jika Infinix tengah bersiap untuk memaksimalkan smartphone terbaru yang rencananya akan hadir pada awal 2019 dengan mengedepankan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Bukan hanya itu saja. Sun mengaku bahwa Infinix sedang mempersiapkan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih besar dengan mengembangkan bisnis pada penjualan offline, terutama di Pulau Jawa.

“Walaupun persaingan bisnis smartphone di Indonesia saat ini sangat ketat, namun kami tetap fokus memaksimalkan pelayanan dan peningkatan produk lewat teknologi terbaru dengan harga ekonomis." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya