Begini Cara Bikin Foto #BestNine2018 di Instagram

Top 9 di Instagram
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tahun 2018 segera berakhir. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penghujung Desember di Instagram kerap diramaikan dengan kumpulan sembilan foto terbaik, yang biasa disebut 'top nine' atau ‘best nine’.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pada prinsipnya, sembilan foto yang dijadikan satu dalam bentuk grid itu, dipilih berdasarkan yang paling banyak disukai. Akan tetapi, foto top nine bukan besutan Instagram, melainkan fitur yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Bagaimana cara membuatnya? Ada dua aplikasi yang bisa kamu manfaatkan. Tinggal pilih salah satunya, yaitu Top Nine dan Best Nine.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dari dua aplikasi itu, sepertinya Top Nine dari Beta Labs yang paling populer dan mudah diterapkan. Begini langkah-langkahnya.

Pertama, tentu kamu perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Nantinya, aplikasi akan meminta nama akun Instagram dan alamat email.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Setelah itu, aplikasi akan bekerja untuk menghasilkan tampilan grid sembilan foto Instagram terbaik sepanjang 2018. Aplikasi ini mencantumkan watermark, yang bisa dihapus dengan membayar US$1,99. Selamat mencoba. (art)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024