Huawei P Smart Rilis Januari 2019, Harga Rp4 Jutaan

Huawei P Smart
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Demi mempertahankan gelar produsen smartphone nomor dua di dunia, Huawei telah mengumumkan rencananya untuk merilis versi terbaru dari perangkat Huawei P Smart pada 2019.

8 Rekomendasi Aktivitas Seru Libur Akhir Tahun di Indonesia

Dilansir melalui laman Mirror, Senin, 31 Desember 2018, perangkat Huawei P Smart kabarnya akan meluncur pada bulan pertama 2019. 

Dari aspek spesifikasi, kekuatan utamanya yaitu Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, fitur kenyamanan untuk mata dalam menyaring cahaya biru, dan kemampuan Augmented Reality (AR).

Mau ke Anyer di Tahun Baru? Cek Rekayasa Lalin dan Jalur Alternatifnya

Sementara itu, produsen smartphone lain akan memberi harga lumayan tinggi untuk perangkat yang memiliki fitur seperti ini, Huawei hanya membanderolnya £219 atau sekitar Rp4 juta.

Pada bagian belakang perangkat terdapat dual kamera 13MP dan 2MP, yang didukung dengan AI dan flash. Lalu, pada dual kamera selfie ditanamkan kekuatan 8MP dan 16MP.

Pergantian Akhir Tahun, DKI Gelar Nikah Massal dan Panggung Hiburan

Untuk dukungan prosesornya menggunakan Kirin 710 dengan RAM 3GB dan ROM 64GB. Adapun daya baterainya sebesar 3400mAh. Huawei P Smart berjalan dengan sistem Android 9 Pie dengan EMUI 9.0.

Rencananya ponsel ini akan meluncur pada 11 Januari 2019. Dalam keterangannya, perusahaan tidak menyinggung apakah perangkat ini akan tersedia di luar Eropa. Namun, generasi sebelumnya dengan nama Huawei Enjoy 7S juga tersedia di pasar Asia. (art)

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Soal Malam Tahun Baru Masehi Ustaz Abdul Somad: Habis Isya Tidur Saja

Jika kebetulan masjid gelar dzikir datanglah, kalau tidak tidur saja.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2019